Sabtu, 26 November 2011

kata pengentar 1


Kata Pengantar

Assalamualaikum wr.wb
Alhamdullilah puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Illahi Robbi yang telah memberikan kekuatan kepada kita untuk menyelesaiakn makalah filsafat umum ini. Dan telah memberikan rasa untuk kita selalu semangat dalam belajar, yang tidak pernah terbatas usia, ruang dan waktu. Untuk kita selalu berpikir dan belajar bagaimana supaya hidup ini bernilai Ibadan dan juga ilmu dalam terikan nafas kita. Dan sholawat serta salam semoga terlimpahkan kepada supermodel sepanjang sejarah sabagai suri tauladan di dalam kancah kehidupan dengan semangat iman, islam, ihsannya dan ketaatan kepada robb sang pencipta sehingga kita bisa merasakan nikmat islam yang telah ia sebarkan dengan jiwa dan harta hanya untuk Allah, serta kepada penerus risalahnya yang istiqomah yang meneruskan benang merah.
Kita juga berteima kasih kepada dosen filsafat atas pembelajaran yang sangat berharga, sehingga kita tahu bagaimana filsafat sebenarnya, supaya kita mengaflikasikan berpikir dengan kritis, konferhensif dan tidak hanya mengikuti taklid. Dengan itulah kita bisa mengerti filsafat dari sudut pandang yang positif dan mengaflikasikan dalam kehidupan sehari-hari supaya hidup ini lebih bermakna, tidak monoton dan selalu optimis memandang semua kehidupan.
Akhirnya saya ucapkan terimakasih atas semua kerjasama dari teman-teman yang telah meluangkan waktu untuk mengerjakan tugas ini, mudah-mudahan selalu menjadi manusia yang lebih baik dan memanusiakan manusia.
Wasalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar